Rabu, 27 Juni 2012

Wisata ke Bulan




Mungkin bagi anda yang mempunyai rencana untuk berwisata, salah satu paket wisata ini akan mengajak anda kesatelit bumi alami yaitu Bulan. Mungkin bulan adalah tempat wisata terbaik jika anda adalah orang super kaya dan sudah mengunjungi seluruh isi bumi :) . Untuk harganya cukup bermodalkan 1,5 triliyun rupiah saja dan anda akan mendapatkan pengalaman pertama anda pergi ke bulan dan luar angkasa tanpa harus menjadi antariksa terlebih dahulu.

Paket wisata itu diselenggarakan oleh perusahaan penerbangan asal Inggris, Excalibur Almaz. Akan tetapi, jika anda sudah berkeinginan untuk berwisata kebulan harap bersabar beberapa tahun lagi, karena paket wisata dari perusahaan tersebut masih dalam tahap proses final dan jika berhasil akan dibuka secara umum pada 2015 nanti.



Menurut mereka, ekspedisi atau wisata kebulan akan lebih menarik dari pada wisata kemanapun di bumi, ujar pemilik perusahaan tersebut, Art Dula. Pihak kerdirgantaraan Inggris meramalkan bahwa nantinya wisata keluar angkasa merupakan industri penghasil omset terbesar dan di prediksi nantinya pada tahun 2015 mendatang sudah ada 30 penerbangan wisata kebulan. Berminat ??

www.goodpaste.com

0 komentar:

Posting Komentar

SAHABAT BLOG

Free Guitar Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com