Rabu, 27 Juni 2012

Skenario Final Ideal Euro 2012


Skenario Final Ideal Euro 2012

Setelah menjalani laga Perempat Final EURO 2012. Terseleksi 4 Tim terbaik di Eropa. Tim tersebut adalah Jerman, Portugal, Spanyol, Italia.

Pada Semi Final masing-masing tim yang akan berhadapan adalah Jerman VS Italia, Portugal VS Spanyol. Jerman melenggang ke Semi Final setelah mengalahkan Yunani sedangkan Italia mengandaskan Inggris melalui adu pinalti tanggal 25/06/2012 kemarin.

Portugal mengandaskan perlawanan Rep. Ceko melalui Gol tunggal Cristiano Ronaldo. sedangkan Spanyol berhasil memulangkan Prancis melalui 2 Gol Xabi Alonso.
Keempat tim tersebut adalah tim terbaik dan layak Lolos ke Final Euro 2012.


Skenario Pertama adalah Portugal VS Jerman. Pertandingan ini adalah ulangan ketika penyisihan Group EURO 2012. ketika itu Tim Panser mampu menumbangkan Portugal dengan skor 1-0.

Skenario Kedua adalah Italia VS Spanyol. Sama halnya seperti skenario pertama, Final Spanyol VS italia juga ulangan di penyisihan Grup C dan Berkesudahan Imbang 1-1. Secara rekor pertandingan Italia Lebih di unggulkan.

Skenario ketiga Final EURO 2012 akan terjadi ulangan di Final EURO 2008 yang mempertemukan antara Jerman melawan Spanyol. Saat itu Spanyol menjuarai EURO 2008 dengan mengalahkan Jerman dengan Skor 1-0 Gol kemenangan Spanyol di cetak oleh Fernando Tores.

Skenario keempat akan mempertemukan Italia VS Portugal. dari sejarah head to head kedua Tim Itali lebih di unggulkan. dari 4 pertemuan itali mampu menang 4 kali dan kalah 1 kali.
Siapapun Tim Yang lolos ke Final EURO 2012 adalah Tim Terbaik dan paling pantas untuk duduk di kasta tertinggi EURO 2012.

www.freekick.co

0 komentar:

Posting Komentar

SAHABAT BLOG

Free Guitar Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com