Rabu, 27 Juni 2012

Fans "Porno" Inggris Berhasil Dikenali



Terkuak sudah siapa fans Inggris yang melakukan tindakan gila saat melawan Italia di babak perempat final Kejuaraan Eropa 2012. Fans yang mengumbar kemaluannya saat drama adu penalti tersebut bernama Tim O'Leary.

O'Leary merupakan fans yang melakukan tindakan gila ketika Inggris dikalahkan Italia di perempat final. Mengenakan kostum kiper Inggris, O'Leary berdiri di tribun suporter tepat di belakang gawang dan mengumbar kemaluannya saat pemain Italia, Alessandro Diamanti, ingin mengeksekusi penalti.

O'Leary mengaku tindakan tersebut dilakukannya untuk mengganggu konsentrasi Diamanti. Sayang, Diamanti tetap sukses mengeksekusi penalti tersebut dan Inggris tersingkir lewat drama adu penalti 2-4 (0-0) di Stadion Olimpiade Kiev.

"Saya hanya berusaha membantu Inggris. Situasinya sangat tegang saat itu. Saya melakukan apapun untuk melihat Inggris menang. Tapi, sayangnya itu tidak bekerja," ujar O'Leary seperti dilansir The Sun.

O'Leary harus berlari cukup jauh untuk bisa berdiri di tribun tepat di belakang gawang saat drama adu penalti. Sebelumnya, pria 35 tahun itu berada di tribun suporter Inggris.

"Saya hampir terkena serangan jantung karena berlari dari tribun suporter Inggris hingga ke belakang gawang. Saya berlari karena saya tahu kami akan kalah, dan saya ingin berusaha mengganggu pemain lawan," papar O'Leary.

O'Leary mengaku sang istri, Klara, berpikir tindakan gilanya sangat lucu. "Klara sedang mengandung anak kembar kami delapan bulan. Dia berpikir tindakan saya sangat lucu," ucapnya.

O'Leary ternyata seorang pengusaha sukses di Inggris. Dia tinggal di rumah seharga £6 juta (setara Rp88 miliar) di Surrey, London, dekat rumah bek timnas Inggris John Terry.

O'Leary adalah fans setia The Three Lions. Fans berambut botak tersebut juga mendukung langsung timnas Inggris di Kejuaraan Eropa 2004 di Portugal, dan di dua Piala Dunia terakhir di Jerman (2006) dan Afrika Selatan (2010).



bola.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

SAHABAT BLOG

Free Guitar Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com