Jumat, 11 Mei 2012

New Jersey Europe Club 2012/2013

Arsenal




Arsenal akhirnya memperkenalkan desain jersey baru mereka untuk gelaran EPL musim 2012-2013 mendatang. Tentu saja Merah Putih masih menjadi warna dasarnya, namun ada sedikit selingan warna biru untuk kostum kali ini.

Menurut pihak Nike dan juga klub dimasukkannya unsur Biru ke dalam kostum kandang kali ini demi menghargai sejarah klub berjuluk The Gunners tersebut, sepertinya halnya di logo musim depan.

Ada yang beropini kombinasi tiga warna ini untuk menghormati Arsene Wenger dan Robin van Persie, karena tiga warna itu ibarat bendera Prancis dan juga Belanda.

                                                                                                                                 

AC Milan


Jersey Ac Milan 2012/2013
Meskipun belum resmi, kini telah beredar Jersey Ac Milan 2012/2013.

Jersey Ac Milan 2012/2013

Terlihat di jersey ini, kesan retro seperti dimunculkan kembali. Namun sayang, paduan warna terlihat kurang menyatu. Bagi milanisti, jersey ini bisa dijadikan tambahan koleksi mereka, meskipun belum pasti ini jersey Ac Milan 2012/2013.




Manchester United

Manchester United telah meliris jersey home baru untuk musim depan. Namun, tampaknya desain tersebut tidak sukses dimata para fans-fansnya.

Jika kita melihat Facebook resmi Manchester United, para fans memberi reaksi negatif atas desain kostum baru untuk musim depan tersebut. Ada yang mengatakan seperti taplak meja-lah, ada juga yang bilang seperti piyama, dll.

Berikut sedikit cuplikan foto mengenai jersey baru MU untuk musim 2012-2013.

JerseyBaruManchesterUnitedTapi Jersey Baru Manchester United, Tapi..

321 Jersey Baru Manchester United, Tapi..

231 Jersey Baru Manchester United, Tapi..

123 Jersey Baru Manchester United, Tapi..

Namun, apa kata fans?

1 Jersey Baru Manchester United, Tapi..



Chelsea 


Chelsea telah resmi merilis jersey home terbaru yang akan mereka kenakan pada musim 2012/2013 mendatang. Dalam gambar tersebut, memang tak banyak yang berubah dari segi desain, melainkan hanya warna tulisan pada logo klub dan sponsor di bagian dada.

Jika dibandingkan dengan jersey mereka di musim ini yang semua tulisan dan logo sponsornya berwarna putih, lain lagi dengan jersey mereka di musim mendatang yang didominasi oleh nuansa warna emas. Begitu pula dengan tiga strip di bagian bahu hingga lengan jersey The Blues ini.


 



Liverpool


Liverpool memperkenalkan jersey barunya yang akan dipakai untuk musim 2012/2013. Tidak banyak perubahan yang dilakukan. Yang paling mencolok hanya warna tulisan berubah dari putih ke kuning.


Barcelona

 [Image: Inilah-Desain-Kostum-Baru-Barcelona_duni...Inilah-Desain-Kostum-Baru-Barcelona_duniasoccerthumb2]
Desain kostum Barcelona musim depan akan benar-benar berbeda. Bagaimana tidak, garis biru-merah yang selama ini terlihat dengan tegas berubah drastis menjadi gradasi. Warna merah di bagian tengah kini seolah menyatu dengan warna biru di bagian samping kostum.

Bagian kerah dan lengan dihiasi warna oranye. Sponsor kostum di bagian dada tetap diisi Qatar Foundationa sementara logo Unicef diletakkan di bagian belakang bawah kostum. Di bagian depan juga tak ketinggalan emblem juara Club World Cup 2011.

Untuk kostum tandang, tampaknya Nike sebagai produsen masih senang dengan warna oranye. Warna ini juga dipakai sebagai kostum tandang pada musim 2006-07.Sepertinya halnya kostum utama, kostum tandang pun punya gradasi warna. Bedanya, letak gradasi oranye ada di bagian bawah bukan samping.
 

1 komentar:

SAHABAT BLOG

Free Guitar Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com