Rabu, 09 Mei 2012

'THE AVENGERS', Aksi Superhero Terdahsyat

'THE AVENGERS', Aksi Superhero Terdahsyat 

Bumi sedang dalam bahaya besar. Dewa Asgard yang bernama Loki dan ratusan bahkan ribuan pasukan aliennya siap membumi hanguskan bumi dan seisinya. Manusia jelas kalah kuat. Manusia sudah kalah sebelum berperang, kalau saja tidak ada Nick Fury (Samuel L Jackson) dan organisasi rahasianya, S.H.I.E.L.D.


 
Pemain:

 Robert Downey Jr.





Mark Rufallo

Chris Evan 



Jeremy Renner 



Sinopsis:


Bersama dengan para agennya, Nick mengumpulkan para superhero yang tersebar di penjuru bumi. Mereka adalah Iron Man (Robert Downey Jr.), Thor (Chris Hemsworth), Captain America (Chris Evans) , dan Hulk (Mark Rufallo). Para superhero dengan kemampuan super yang berbeda-beda dan datang dari latar belakang yang berbeda pula.
Proses yang tidak mudah untuk mengumpulkan semua superhero itu pun harus dilakukan. Nick dengan bantuan Black Widow (Scarlett Johansson), Agen Coulson, Maria Hill, dan juga Hawkeye (Jeremy Renner) berusaha mempersatukan para superhero tersebut menjadi sebuah tim, The Avengers Initiattive.

Kendala yang dihadapi ternyata tak berhenti di situ saja. Para superhero ini dengan egonya masing-masing ternyata susah dipersatukan menjadi sebuah tim yang padu dan penuh kerja sama. Nick juga harus bekerja keras memutar otak untuk mengatasinya. Tak ada jalan lain selain mempersatukan mereka sebab hanya The Avengers lah yang menjadi jalan keluar melawan Loki.

Preview:

Tidak hanya satu, dua, atau tiga superhero, tapi ada 7 superhero yang akan menunjukkan aksinya. Bayangkan aksi laga dari film-film superhero Marvel tersaji dalam 1 film utuh. Seru bukan?

Dan pemilihan Joss Whedon sebagai sutradara adalah pilihan yang tepat. Sutradara ini bukan hanya dekat dengan dunia komik (dunianya para superhero berawal), namun juga pandai meramu karakterisasi dalam filmnya. Ia tak akan terlalu fokus pada aksi laga yang bombastis macam TRANSFORMER tapi ia bakal mengembangkan tiap karakter yang ada menjadi lebih logis dan tampak manusiawi.

Dengan banyaknya karakter yang ada dalam film ini, tentunya penggarapan tokohnya juga harus pas kalau tak mau melakukan blunder. Dari beberapa trailer, featurette yang sudah diedarkan, THE AVENGERS adalah film aksi yang patut ditonton karena menghadirkan interaksi tokoh yang pas dan juga menarik.

Genre:Action
Jadwal Rilis:4 Mei 2012
Sutradara:Joss Whedon
Screenwriter:Joss Whedon
Produser:Kevin Feige
Produksi:Walt Disney Pictures
Durasi:142 menit

Traillers  




www.kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

SAHABAT BLOG

Free Guitar Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com