Rabu, 04 April 2012

Dengan 3D, 'Titanic' Siap Bangkit Lagi di Box Office



Versi tiga dimensi film 'Titanic' garapan sutradara James Cameron mulai ditayangkan di bioskop seluruh dunia mulai hari ini, Rabu (4/4/2012). Apakah Titanic mampu bangkit di box office bertepatan dengan peringatan 100 tahun tenggelamnya kapal mewah itu?


Sudah hampir 15 tahun sejak film yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet itu pertama kali dirilis. Ketika itu, Kate dan Leo masih berusia 20-an.

'Titanic' menjadi salah satu film paling laris sepanjang masa dengan pendapatan total US$ 1,8 miliar atau sekitar Rp 16,4 triliun. Kini Paramount Pictures ingin mengembalikan kejayaan itu dengan kualitas suara dan gambar yang lebih canggih.

Paramount akan memutar 'Titanic 3D' di 2.600 layar bioskop di Amerika Serikat, dan 20th Century Fox menangani rilis di seluruh dunia, termasuk Jepang yang memberikan pemasukan sangat besar bagi film 'Titanic'.

'Titanic 3D' diprediksi akan meraup US$ 20 juta hingga US$ 25 juta pada libur akhir pekan. Sebagai perbandingan, film 'Lion King' yang dirilis ulang dengan 3D telah membukukan pendapatan yang cukup memuaskan dengan US$ 30,2 juta di pekan pertama pemutarannya.

Namun kebangkitan 'Titanic' dari tidurnya tidak akan berjalan mudah mengingat banyak film lainnya yang tengah diputar seperti 'The Hunger Games' dan 'American Reunion'.

Ada yang mau ngajak nonton ?? hehe ^^

hot.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

SAHABAT BLOG

Free Guitar Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com