Minggu, 12 Juli 2009

Internet Gratisss Puas Abisss.........

Yups mungkin kalimat diatas sangat dibutuhkan bangets buat kamu-kamu yang lagi keranjingan 'Ngenet'. Kita mungkin bertanya-tanya, emang ada ya Internet Gratis zaman gini ??? ha ha.... itulah Indonesia.... semua yang berbau Gratis saat ini adalah sesuatu yang paling diminati, tak terkecuali diriku...hoho Diriku dahulu sangat susah banget buat cuma browshing aja, harus ke warnet dulu, tapi kalo udah di warnet, ga kenal waktu dech, bisa berjam-jam mungkin. Kalo sejam biaya yang harus dikeluarkan bisa Rp.2000 - Rp.5000, atau mungkin nyampe Rp. 7000-an sejam, duch bayangin kalo sehari kita ngenet 3-5 jam, berapa duit yang harus kita keluarkan ??? waw lumayan tuch buat makan sebulan...ya ga...ha ha
Nach sampe akhirnya Tuhan berbaik hati mengenalkanku pada Solusi yang menurutku membantu banget. Saat ini aku nggak ada lagi masalah, aku bisa puas Intenet di kamarku selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu tanpa gangguan dan yang bikin aku seneng adalah semuanya Gretong alia Gratis...he he

Nach aku mau berbagi nech sama temen-temen. Yups aku make Hape Smart Modem Haier D1200P. Ada yang udah tau, atau ada yang udah make nech ??? Kalo yang udah make gapapa, aku mau berbagi Info ama yang belum aja deh..he he... Tapi ini bukan promosi loh...aku juga ga dibayar tuh ama Smart.

Smart lagi promosi besar-besaran dengan menawarkan Paket Hape Modem Haier D1200P dengan harga Rp 350.000,- dengan biaya segitu kita udah bisa dapet Hape keren, Gratis Internet 2 GB / Bulan selama 6 Bulan penuh dan Gratis SMS 2000 kali / Bulan selama 6 bulan penuh. wuih keren ga tuh....Aku aja paling banter cuma abis 500 SMS sebulan trus Internet cuma sampe 1,5 GB sebulan , itu udah segala macem, ya browshing, Chatting, download, de el el.
Nach kalo kamu-kamu tertarik langsung aja beli Hapenya di toko Hape kesayangan kamu. Jangan sampe kehabisan, soalnya lagi banyak yang cari tuh...he he. Dan buat kamu yang udah keabisan and ga dapet Paketnya. jangan sedih, coz masih ada Promosi laennya, yaitu kamu cukup beli Perdana Smart trus isi aja Pulsa 50rb per bulan, kamu udah dapet Bonus gratis Internet selama sebulan penuh....asyik nggak tuh..dan lagi Pulsa kamu nggak berkurang masih bisa dipake buat SMS ato nelpon. Tapi ada kurangnya kalo kita pertama pake Smart. Koneksinya tu loh yang bikin kesel, coz koneksinya ga seperti kita di warnet ato Hot Spot yang kenceng, tapi lelet banget... Tapi sekarang ku udah nemuin Solusinya. Diantaranya adalah kamu cukup Update Browsernya kamu ( Firefox, IE, Opera ) dengan yang lebih baru, di jamin ga bakalan lelet lagi. Selamat mencoba, dan maju terus Indonesia !!!

1 komentar:

  1. yupssss.....keren yach bisa Ol trusss dunx..he he :r

    BalasHapus

SAHABAT BLOG

Free Guitar Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com